Kegiatan malam 15 penanggalan tanggal Jawa. Kelompok atau keluarga besar AT – THOLAAQ padepokan Jagad Pitu yang bermarkas di Surabaya mengadakan pensucian mandi bersama anggota dari dalam dan luar kota di laut Nambangan Kenjeran Surabaya dekat petilasan Eyang Sumbo.

kegiatan ini dilakukan setiap tahun di malam 15 tanggal Jawa pas di malam Bulan Purnama, Padepokan Jagad Pitu yang di ketuai oleh Saudara Jaka Santoso mengatakan, “kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun tepat penanggalan Bulan tanggal 15 Jawa, tujuannya supaya anggota lebih mendalam memaknai arti hidup khususnya supaya mensyukuri apa yang telah diberikan Allah SWT kepada manusia khususnya kepada setiap anggota untuk selalu hidup berdampingan dengan alam dan manusia berserta makhluk hidup lainnya, Katanya.

Semoga kegiatan pensucian mandi bersama di laut Nambangan Kenjeran Rabu 2/9/2020 sekitar jam 23.30 sampai 24.00 para anggota padepokan Jagad Pitu serta masyarakat di jauhi dari segala musibah dan selalu di beri kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here