Baru-baru ini perempuan kelahiran 1992 itu mengunggah foto cukup seksi di akun instagramnya @wikasalim.

Dalam potret tersebut, Wika Salim yang tengah mempromosikan suatu produk hanya mengenakan tank top berwarna cream.

“Kamu tau nggak perbedaan antara kamu dengan oxter cream? Kalau kamu cuman bisa kasih janji, tapi kalau oxter cream kasih bukti,” tulis Wika Salim dalam keterangan captionnya.

Unggahan tersebut kontan saja langsung diserbu warganet. Banyak dari mereka yang menyoroti ketiak mulus sang biduan cantik tersebut.

“Ya ampun ketiaknya,” kata akun @special**.

“Buset ketiaknya glowing banget,” ucap akun @zadan**.

“Mulus kali bah ketiaknya,” imbuh akun @didikurniawan**.

“Mukaku tak semulus ketiakmu,” papar akun @slow.but**.

“Ketiak kakak sama wajah saya, putihan ketiak kakak,” celetuk akun @ajidedi**.

Sebelumnya, Wika Salim tidak hanya dikenal sebagai pendangdut saja. Ia juga sering membintangi beberapa sinetron. Di antaranya adalah Pengen Jadi Orang Bener, ABG Jadi Manten, Bidadari Takut Jatuh Cinta, dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah.

Tidak hanya sinetron saja, namun Wika Salim juga membintangi beberapa film FTV, seperti Bekal Menuju Surga, Calon Calon Mertua, Azab Biduan Gerobak Dangdut, Antara Rocker & Dangduters, Azab Juragan Bajaj Bakhil, dan lainnya. Kemudian setelah main film.

Wika Salim juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi seorang presenter dan mengisi acara di beberapa stasiun tv swasta seperti Eat Bulaga Indonesia, Inbox (SCTV), Islam Itu Indah (TRANStv), Putri Panggung (RTV), Bollystar Vaganza (ANTV), dan lainnya.

Wika Salim memang diketahui pernah menikah dengan Chandra Permana sekitar tahun 2016, atau di usia Wika Salim 24 tahun. Bisa dibilang, Wika dan Chandra sengaja menutupi pernikahannya tersebut. Bahkan pagi hari menikah, malam harinya Wika langsung tampil live di sebuah acara yang disiarkan salah satu stasiun tv.

Namun sayangnya, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama, karena pada Mei 2018, Wika Salim dan Chandra Permana resmi bercerai. Sebelumnya, Chandra Permana menjadi manajer dan menciptakan hampir seluruh single Wika Salim. http://pakarseo.halodunia.net