Perkembangan teknolgi di abad 21 hampir tidak bisa dikendalikan lagi, dalam hitungan 1 kali 24 jam di belahan dunia selalu ada saja informasi aktual yang memberitakan tentang sebuah kemajuan teknologi di ranah dan negaranya masing masing.

Media Sosial yang saat ini sudah menjadi sebuah bagian dari kehidupan manusia, hampir bisa dikatakan rata rata manusia di bumi ini menggunakan sebuah media sosial, entah itu menggunakan Facebook, Instagram , Twitter dll,.

Tanpa Kita Sadari Sebuah Mesin Media Sosial mampu menyerap kecerdasan manusia yang dikelompokkan menjadi sebuah algorithma Artificial Intelligence atau Dalam bahasa indonesia adalah sebuah sistem kecerdasan buatan.

Sistem kecerdasan buatan merupakan sebuah sistem yang diciptakan untuk bisa membantu kinerja manusia dan lain lain.

Kita kembali ke Media Sosial, kita contohkan Facebook, coba dianalisa yaa… pertama kali Facebook mulai ramai di wilayah asia tenggara dan di indonesia , fungsi facebook tidak seperti saat ini, anggap saja contoh kalau dulu untuk mencari teman gampang, untuk membuat grup besar gampang, hanya dengan beberapa klik saja dan beberapa trik.