Sempat viral video yang beredar di media sosial yang menunjukkan salah seorang perempuan paru baya berkelakuan aneh dan diduga ketempelan banyak jin. Video tersebut diunggah langsung oleh sang anak dari sang ibu yakni Yudhi dengan nama akun @yudhiprasetya13 di aplikasi TikTok.
Video yang diunggah oleh Yudhi pada tanggal 9 Oktober tersebut telah mendapatkan banyak respon dari warganet yang menyangka ibu tersebut mengalami gangguan dari banyak jin.
Dalam fenomena ini Mbah mencoba membahas dengan pakar supranatural dan berusaha menjawab dari banyak pertanyaan warganet. Kali ini Mbah mendapatkan pendapat dari Lazuard, pakar supranatural dari Banten.
Baca Saja: Bioglass Bohong Semua Wajib Tahu Klarifikasinya
Menurut Lazuard ibu dalam video tersebut memang ketempelan sejenis genderuwo, hal tersebut bisa dilihat dari cara pandang si ibu tersebut.
“Untuk jenis mahluk (yang menempel) ini genderuwo yah soalnya keliatan kok dari cara melirik si bu tersebut,” kata Lazuard.
Ditanya soal kekuatan mahluk tersebut, Lazuard yang akrab disapa Amai tersebut menyatakan level kekuatan mahluk berada di kelas B dan belum bisa dipastikan karena kiriman karena ia mencurigai mahluk tersebut berasal dari rumah sakit bekas perawatan ibu tersebut.
“Soal kekuatan mahluk ini keliatannya masuk ke kelas B, kalo asal muasalnya gabisa dipastikan kiriman yah karena gue ngeliatnya ini ada kaitan sama rumah sakit tempat si ibu berobat sebelumnya,” tambah Lazuard.
Baca Saja: Manfaat Bioglass Mci Indonesia dengan Sebuah Kisah Nyata
Lazuard juga menyarankan agar ibu tersebut dilakukan rukiyah mandiri dengan cara mengaji Alquran ataupun doa-doa. Selain itu, ia juga berharap bisa membantu jika ada kontak yang bisa dihubungi.
“Untuk saat ini cara mengusir mahluk tersebut bisa dengan cara rukiyah mandiri dengan membaca ayat-ayat suci Alquran. Sebenernya gue juga pengen bantu cuma enggak ada kontak yang bisa dihubungi,” tutup Lazuard.
Mahluk tak kasat mata apalagi jin memang menempati banyak lokasi di bumi ini. Selain itu mereka memang hadir untuk mengganggu kehidupan manusia dan untuk menyesatkan keyakinan setiap manusia. Oleh karena itu kita selaku manusia wajib meyakini bahwa kita lebih mulia daripada “mereka”.
Baca Saja: Mci Indonesia Terima Penghargaan dari Museum Rekor Dunia

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here