Setelah bercerai dari Kiwil, Meggy Wulandari menikah lagi dengan pria asal Makassar bernama Mamad Muhammad. Mereka menikah secara agama pada tanggal 19 September lalu.
Meggy kerap membagikan momen kemesraannya bersama sang suami ke akun Instagram pribadinya. Mereka tampak sedang menikmati momen sebagai pengantin baru.
Baca Saja: Bioglass Bohong Semua Wajib Tahu Klarifikasinya
Kendati demikian, bukan berarti Meggy dan Mamad tak pernah bertengkar. Baru-baru ini, perempuan berusia 39 tahun tersebut curhat di Instagram tentang dirinya yang sering berselisih paham dengan suaminya.
“Berantem..Diam2 an..Debat Pendapat..keras kepala masing2 udah pernah semua kita alami..marah ke siapa yg kena siapa udah juga aku alami,” tulis Meggy Wulandari di salah satu kolom keterangan Instagramnya.
Meggy mengatakan baru tahu semua sifat suaminya setelah menikah. Sebab, mereka tak sempat pacaran sebelum menikah.
“Jadi udah pasti akan melewati byk hal yg ga enak terbilang,” ujarnya.
Baca Saja: Manfaat Bioglass Mci Indonesia dengan Sebuah Kisah Nyata
Baca Juga :
PAKAR SEO : Hak Suara Dalam memilih seorang calon pimpinan konteks nya bukan hanya sekedar mencoblos di sebuah ruangan atau bilik coblos, tapi tanpa sadar kita ikut menentukan nasib sebuah wilayah selama beberapa tahun kedepan
Meski sering bertengkar, Meggy dan Mamad selalu bisa menyelesaikan masalah dengan dewasa. Mereka juga tak mau terlalu lama bertengkar.
“Siapa bilang manis2 kita juga sering debat tp ya sadar diri buat apa lama2 keras kepala krn lebih indah klo bisa saling sayang dan saling bicara..Kalo Kamu jd Api aku yg Jadi Air, Kalo Aku jd Api maka km yg jadi Air yach sayang,” tutupnya.
Baca Saja: Mci Indonesia Terima Penghargaan dari Museum Rekor Dunia

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here