Halodunia.net Rasa empati yang dimiliki anggota polisi surabaya, kepedulian kepada mahasiswa sekitar.dalam situasi unjuk rasa, seorang perempuan mengalami kelelahan dan akhirnya muntah – muntah.
Akan tetapi polisi surabaya terus melakukan himbauan kepada para unjuk rasa memakai masker,demi meningkatkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk mencegah dan mengendalikan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
Baca Juga: Bonek Siap Tarung Tolak Demo Anarkis di Surabaya

Namun apa yang di Lakukan pemimpin polisi surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P. agar semua mahasiswa menjaga keselamatan saat aksi unjuk rasa UU Omnibus Law Cipta Kerja.
Dari aksi unjuk rasa, Kapolrestabes Surabaya mengayomi beberapa Mahasiswa yang ikut serta agar suasana kericuhan di depan gedung DPRD menjadi dingin dan damai, keselamatan lebih penting, Terang Isir.
Lanjut Kapolrestabes surabaya, Aksi ini merupakan momen terbesar di tahun 2020. kami bersyukur kepada yang maha kuasa yang telah mengabulkan Do’a saya memberi kedamaian saat aksi demo dan menjadi dingin, pungkasnya.
Baca Juga: Bonek Siap Tarung Tolak Demo Anarkis di Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here