Halodunia.net –  Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengetahui dan mengenal dirimu dengan lebih baik. Tidak sedikit orang-orang yang selama ini ragu atau bahkan salah mengenali dirinya sendiri. Padahal dengan mengenal diri lebih baik, mengetahui kekurangan dan kelebihanmu sendiri, kamu bisa hidup dengan lebih baik. Jika penasaran dengan kepribadian yang kamu miliki, kamu bisa mengikuti tes yang satu ini.

Seperti dikutip dari Namastest, tes ini dapat mengungkapkan sifat dan karakter dalam dirimu serta pekerjaan apa yang mungkin cocok untukmu. Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar dan katakan apa yang pertama kali kamu lihat. Setelahnya, cocokkan jawabanmu dengan penjelasan di bawah ini. Selamat mencoba!

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: namastest

 

Kupu-kupu

Jika gambar pertama yang kamu lihat dalam tes kepribadian ini adalah kupu-kupu maka tandanya kamu orang yang kreatif dan memiliki imajinasi sangat hebat. Kamu selalu melihat segala hal dari sisi baiknya. Selain itu kamu juga pandai memberikan dukungan bagi orang lain ketika mereka sedang merasa sedih dan putus asa. Saat ini kamu mungkin sedang merasa sedikit tertekan karena sifat optimis yang kamu miliki, tetapi sesungguhnya kamu tahu bahwa kamu memiliki banyak kebahagiaan di dalam dirimu. Pekerjaan terbaik yang cocok untukmu adalah menulis, melukis, atau berkreasi.


Wajah

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah wajah maka tandanya kamu orang yang sangat cerdas. Kamu selalu melihat detail untuk menemukan apa yang salah, sehingga kamu bisa memperbaikinya dan melakukan hal yang lebih baik. Banyak orang yang melihatmu sebagai seorang yang perfeksionis karena kamu selalu berusaha menemukan cara terbaik dan efektif untuk melakukan sesuatu. Pekerjaan terbaik yang cocok untukmu adalah analisis, perhitungan, atau teknik.

Dua Alien

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah dua alien maka tandanya kamu orang yang suka bermimpi. Kamu mampu berpikir di luar batasan dan menemukan ide-ide baru yang unik dan mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya. Kamu tidak suka terikat pada sesuatu hal karena itu dapat membatasi sudut pandangmu. Kamu menyukai petualangan dan mencoba hal-hal baru. Pekerjaan terbaik yang cocok untukmu adalah dalam bidang eksplorasi, perjalanan, atau eksperimen.

Lekuk Tubuh

Jika gambar pertama yang kamu lihat dalam tes kepribadian ini adalah lekuk tubuh maka tandanya kamu orang yang suka bersosialisasi. Kamu merasa lebih baik jika kamu berada di antara banyak orang dan menjadi pusat perhatian. Kamu senang membagikan pengalamanmu kepada teman-teman dan orang di sekitarmu. Selain itu kamu juga selalu siap sedia untuk menolong orang lain yang membutuhkan bantuanmu. Kamu adalah orang yang sangat bergairah dan romantis. Pekerjaan terbaik yang cocok untukmu adalah dalam bidang negoisasi atau yang melibatkan berbicara dengan orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here