Demi Kelancaran Haul Abah Guru Sekumpul, Polres Tanah Laut Mendirikan Sejumlah Pos PAM


TANAH LAUT, Liputan Terkini – Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan haul Abah Guru Sekumpul yang diselenggarakan di Martapura Kab. Banjar, Minggu (29/1), Polres Tanah Laut, Polda Kalsel telah mendirikan beberapa pos pengamanan.

Pos pengamanan di dirikan di beberapa titik, yakni Pos Pam disimpang 3 Bentok Kec. Bati – bati, Pos Pam disimpang 3 Angsau Kec. Pelaihari dan Pos Pam di Polsek Jorong.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto menyatakan bahwa Jajaran Polres Tanah Laut, juga telah melakukan patroli mobile di beberapa lokasi rawan terjadinya kejahatan, kemacetan dan laka lantas.

“Polres Tanah Laut juga telah menyiapkan Tim untuk melakukan Patroli mobil di beberapa lokasi rawan terjadinya kejahatan, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas”, ungkapnya.

Selain mendirikan Pos Pengamanan dan Patroli, Polres Tanah Laut juga secara langsung membagikan Snack baik dilokasi Pos Pengamanan dan atau mendistribusikan snack ke Masjid / Musholla yang menyedikan tempat istirahat dan makan / minum gratis, pungkasnya.**
(Red)