Jangan Pernah Mencoba Mengemudi Karena Pengaruh Alkohol, Atau Akan Menyesal Selamanya

SURABAYA, Liputan Terkini – Berbagai kejadian kecelakaan lalu lintas di Kota Surabaya belakangan ini, telah berakibat fatal. Baik bagi dirinya sendiri dan bahkan pengguna jalan lainnya.

Sebagai pembelajaran bersama, ini pengakuan salah satu korban kecelakaan lalu lintas di Kota Surabaya yang dalam pengaruh miras saat mengendarai mobil.

Dikutif dari cuplikan videonya yang viral di sosial media, “Saya itu sadar kalau saya mabuk, tapi saya tetap bisa mengendarai mobil tersebut, dan suatu kecerobohan saya memang disitu. Entah bagaimana, kalau saat itu saya yakin bisa nyetir gitu, kayak ada rasa kaget gitu, jadi saya memegang setir itu ternyata selip, habis selip terlempar.

Dan teman saya sepertinya juga terlempar, karena disitu, saya sudah dalam posisi mobil terbalik, rasanya itu ngga’ enak, seperti saya di hantui, kekecewaan dan kesalahan karena kejadian itu.

Sata sadar, bahwa dalam pengaruh alkohol jangan pernah mencoba untuk mengemudi atau melakukan apapun yang dapat membahayakan diri sendiri ataupun orang lain.

Kali ini cukup saya saja yang merasakan hal ini, teman – teman jangan sampai merasakannya, tutup seorang remaja yang saat itu jadi korban kecelakaan.**
(Red)