Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Silaturahmi dan Ziarah ke Wisata Religi Sunan Ampel

SURABAYA, Liputan Terkini – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersilaturahmi dan Ziarah ke tempat wisata Religi Sunan Apel. Bertempat di area kompleks makam dan Masjid Ampel yang berusia ratusan tahun,
Jl. Nyamplungan, Ampel, Kec. Semampir, Kota SBY, Jawa Timur. Minggu (22/1/2023).

Dalam kunjungannya, AKBP Herlina S.I.K, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak di dampingi PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak di sambut hangat oleh pembantu Juru Kunci Wisata Religi Sunan Ampel Baidhowi.

Kepada awak media, AKBP Herlina menyampaikan bahwa kunjungannya ke kawasan wisata Religi Sunan Ampel dalam rangka menyambung silaturahmi dengan pengurus dan tokoh agama setempat.

“Kunjungan kami kali ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan pengurus dan tokoh agama sekaligus memantau keamanan dan ketertiban tempat wisata”, ungkap Kapolres.

Kami juga menghimbau kepada seluruh pengunjung untuk tetap waspada dengan cuaca yang belakangan tidak menentu, karena kita baru saja terbelenggu adanya Covid 19 yang membatasi ruang dan aktivitas, hingga berdampak pada perekonomian kita, untuk itu pentingnya tetap menjaga kesehatan dalam keseharian kita, pungkasnya.**
(Red)