Bareng Polisi, Suporter Persikota Tangerang Doa Bersama Solidaritas Untuk Kanjuruhan

KOTA TANGERANG, – Lantunan Doa dan ungkapan duka cita atas tragedi stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur turut mengalir dari Kota Tangerang, Banten.

Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Kodim 0506/TGR, Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama Kelompok Suporter Persikota Tangerang berdoa bersama sebagai bentuk solidaritas.

Berlangsung di Tribun Stadion Benteng Rebond. Senin, 3 Oktober 2022, Malam.

Dalam doa bersama yang dipimpin Da’i Kamtibmas Polres Metro Tangerang Kota KH. Mulyadi itu secara simbolis menyalakan lilin sebagai bentuk rasa duka cita yang mendalam mengenang seratusan korban jiwa dalam tragedi maut di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu, 1 Oktober 2022, malam lalu.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan rasa duka cita yang mendalam, mengajak peserta yang hadir tulus mendoakan para korban.

“Tentunya dengan doa kita berharap semoga kedepan tidak akan ada lagi kejadian serupa,” ujarnya.

Kapolres bersama para pecinta sepak bola di kota Tangerang itu pun mendoakan para keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan kesabaran. Dan para korban yang meninggal dunia dalam keadaan Husnul Khotimah.

“Kita di Kota Tangerang sepakat bersama-sama, kedepannya setiap ada pertandingan akan tetap menjaga situasi aman dan kondusif. Kita belajar dari kejadian di Stadion Kanjuruhan,” tuntasnya.

Salah seorang suporter Persikota Tangerang Cipuy, turut mengungkapkan rasa duka cita kepada para korban ratusan simpatisan Arema Malang FC. Dirinya berterima kasih atas inisiasi Kapolres menyelenggarakan doa bersama tersebut.

“Kami turut berbelasungkawa atas peristiwa Kanjuruhan Malang, terima kasih kepada Kapolres Metro Tangerang kota dengan kegiatan Doa bersama ini,