Home Berita Utama Luar Biasa Perusahaan Jhonlin Group Umroh Kan Ratusan Warg

Luar Biasa Perusahaan Jhonlin Group Umroh Kan Ratusan Warg

61
0

274 orang jemaah umrah gratis dari Jhonlin Group, dilepas keberangkatannya dari Masjid Al Falah, Tanah Bumbu, 28/9/2022. (Antara/HO-Istimewa)

Tanah Bumbu Sebanyak 870 warga Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, berangkat umrah gratis, dengan fasilitasi dari perusahaan Jhonlin Group

Keberangkatan untuk kelompok terbang (kloter) pertama sebanyak 274 orang dilepas dari Masjid Al Falah, Tanah Bumbu, menggunakan delapan bus menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Rabu (28/9).

Berdasarkan rilis yang diterima Antara, Kamis (29/9) di Banjarmasin, jemaah umrah kloter pertama itu berasal dari Desa Rantau Panjang, Desa Salimuran, dan Desa Mantewe Kecamatan Kusan Hilir. Sedangkan keberangkatan jemaah umrah kloter kedua dan kloter ketiga segera menyusul.

“Semoga semuanya mendapatkan pahala umrah yang mabrur, mudah-mudahan semua yang berangkat umrah ini diberikan kelancaran selama perjalanan umrahnya,” kata H Ghimoyo, CEO Jhonlin Group, saat pelepasan kloter pertama.

Sementara itu, HM Syarif Rafinda Direksi PT. KAM (Kodeco Agro Mandiri) dan PT.ACL (Agro Cipta Lestari), mengingatkan agar para jemaah umrah selalu menjaga kesehatan dan juga untuk mengantisipasi cuaca panas yang terjadi.

“Tolong jaga kesehatan karena cuaca di sana sangat berbeda. Mari kita doakan Pak Haji Isam agar diberi kesehatan dan dilancarkan usaha beliau. Mari kita bersyukur kepada Allah Subhanahu WaTaala, semoga ibadah umrah kita lancar dan diberi keberkahan,” kata HM Syarif.

Pada kesempatan itu, H Adrizal, GM Jhonlin Security Service menyampaikan, Jhonlin Group berbahagia karena bisa memberangkatkan 870 warga untuk beribadah umrah setelah sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah ibadah umrah ini salah satu wujud kepedulian Jhonlin Group terhadap masyarakat Tanah Bumbu. Semoga membawa berkah untuk masyarakat, kita semua dan Jhonlin Group,” ujarnya.

Adapun Kepala Desa Rantau Panjang, Amaluddin, mewakili warganya, mengaku begitu bersyukur bisa melaksanakan ibadah umrah.

“Mewakili masyarakat yang diberangkatkan umrah oleh perusahaan, kami bersyukur dan senang karena mimpi kami menjadi kenyataan. Kami sangat terharu karena diberikan kemudahan untuk dapat melaksanakan ibadah umrah. Semoga Pak Haji Isam dan keluarga diberi kesehatan dan dilancarkan rezeki,” katanya.

Hal senanda juga disampaikan Hengky Irawan, Kepala Desa Mantewe.

“Kami sangat senang dan bahagia sekali. Saya mewakili teman-teman Mantewe berterima kasih kepada Bapak H Andi Samsudin Arsyad atas segala kebaikannya,” kata Hengky.

Salah satu warga Desa Salimuran, Ahdiah, mengaku sangat terharu, dengan terpilihnya turut serta mengikuti ibadah umrah tersebut.

“Pastinya kami sangat senang bisa berangkat umrah gratis. Terima kasih buat Pak Haji Isam karena kami sudah diberangkatkan umrah. Semoga ke depan Jhonlin Group semakin sukses,” kata Ahdiah.
Sebelum jemaah diberangkatkan, Rully Rozano, perwakilan dari Jhonlin Group mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk melepas para jemaah ikut berdoa bersama, agar seluruh jemaah dapat menjalankan ibadah umrahnya dengan lancar.

“Selamat jalan jemaah umrah Tanah Bumbu, semoga mabrur dan selamat kembali pulang ke tanah air,” pungkasnya.

Jhonlin Group News :