Berita PolwanBelum lama ini pengguna media sosial dihebohkan dengan munculnya nama Bripda Muthia. Polwan cantik ini muncul pertama kali usai dikabarkan menjadi korban aniaya seorang perwira. Tapi polwan ini justru terkenal karena kecantikannya.


Alih-alih simpati dengan kasus penganiayaan itu, netter justru heboh membahas kecantikan sang polwan. Foto-foto yang menggambarkan kecantikan pemilik nama lengkap Muthia Syahra Padang semakin membuat netter terpanah.

Tak sedikit yang menyebut bahwa kecantikan Bripda Muthia setara dengan artis Korea. Mata indah dan kulit putih yang dimiliki Bripda Muthia semakin membuat netter di dunia maya terpesona.

Di laman Kaskus netter mulai menuliskan komentar-komentar pujian untuk polwan cantik ini. “Anak indonesia semuaya cantik2 dan pemberani demi bangsa dan negara kita,” ujar pemilik akun Facebook Toni Saputra. “Bening banget braaaayyy….,” imbuh pemilik akun dickoe1. “Sunda banget mukanya. maniiiiiisss.,” pungkas yang lain.


Sementara itu, Bripda Muthia dikabarkan telah memiliki kekasih. Hal itu diketahui usai Muthia mengunggah foto polisi ganteng di salah satu akun media sosialnya. Bripda Muthia diketahui sebagai anak Bridjen Pol Siswandi yang menjabat sebagai Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN).

Bripda Muthia Syahra Cantik, Ibunya Juga Cantik

Nama Bripda Muthia Syahra Padang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di berbagai media. Polwan cantik itu diduga mendapat menganiayaan dari atasnnya AKBP BH.
Kebanyakan netter justru bukan memperhatikan kasusnya, melainkan paras Bripda Muthia yang cantik jelita bak artis Korea.
Usut punya usut, ternyata Bripda Muthia adalah anak dari artis cantik bernama Yanti Yaseer.  Yanti Yaseer pun menolak semua tawaran untuk bermain sinetron demi mengurus kasus putri cantiknya yakni Bripda Muthia.
Namun siapakah Yanti Yaseer ? bermain di Sinetron apakah yanti Yaseer, siapakah suaminya (Ayah Bripda Muthia Syahra) ?.
Yanti Yaseer adalah artis beragama Islam kelahiran Bogor, Jawa Barat, 4 Desember. Yanti adalah isteri dari mantan Kapolres Medan, Kombes Pol Drs. Yaseerman Pamen. Dari pernikahannya, ia di karuniai 4 orang anak, yang salah satunya adalah Bripda Muthia Syahra Padang.
Yanti Yaseer bukanlah orang baru di dunia Entertainment, ia sudah puluhan kali membintangi sinetron dan FTV serta film layar lebar.
Di kutip dari akun facebooknya, Yanti Yaseer sudah membintangi 3 film layar lebar diantaranya : Bidadari bidadari dari syurgaMiss perfect dan Cerita cinta.