Halodunia.net Buntut dari Demo Tolak Omnibus Law di Surabaya yang sempat di warnai kericuhan, memnbuat berbagai komunitas Arek Arek Suroboyo tidak Terima, seperti halnya komunitas Bonek, Komunitas Jogo Suroboyo , secara serempak dengan panggilan hati masing masing mereka menggelorakan siap tarung jika terjadi demo Tolak Omnibus Law di Surabaya lagi dengan Anarkis
Peran arek Suroboyo di tengah para aksi anarkis sangat penting untuk mencegah hal-hal yang terjadi secara tidak terduga di kota surabaya. Terutama kekompakan arek arek suroboyo diutamakan untuk kepedulian kota surabaya tercinta.
Arek Arek Suroboyo akan terus bertarung sampai titik penghabisan, jika para perusuh melakukan tindakan anarkis lagi disaat demo tolak omnibus law di surabaya , mereka dengan Sigap sebagai garda terdepan dalam pengamanan aksi demo buruh penolakan UU Omnibus Law.
Setiap masa dari berbagai elemen aksi demo tersebut. Arek Suroboyo akan terus berjuang dan menghentikan Mereka melakukan anarkis di kota surabaya.
Kemudian arek arek Suroboyo mengantisipasi dan menjaga keamanan agar aksi demo ini terus berlalu dan surabaya menjadi aman damai sentosa
“Aksi ini merupakan momen terbesar di negeri kita”. Maka dari itu arek arek suroboyo harus melakukan pengawalan rawe rawe rantas malang malang putung perusak Surabaya wajib diberantas, Pungkasnya.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here