Halodunia.net – Tim Densus 88 Antiteror dilibatkan dalam mengungkap kasus penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. Polisi akan mengusut ada tidaknya keterlibatan pihak lain dalam kasus tersebut.
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, saat ini tim masih mendalami kasus penusukan itu. Sejauh mana perkembangannya dia tidak menyampaikan detail.
“Penyidik dari Mabes Polri, Densus 88 melakukan penyelidikan apakah tersangka sendiri dalam menjalankan penusukan ini atau ada yang menyuruh,” ujar Argo di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (16/9/2020).
Dia menuturkan, polisi juga menggelar rekonstruksi kasus penusukan, Kamis (17/9/2020). Proses rekonstruksi akan dikawal ketat petugas dan menghadirkan pelaku.
“Pada prinsipnya polisi serius dan segera menyelesaikan perkara ini ke Kejaksaan,” ucapnya.
BACA JUGA : MAHFUD MD DUGA PENUSUKAN ALI JABER TERORGANISIR 
Syekh Ali Jaber ditusuk ketika menghadiri wisuda hafidz quran di Masjid Falahudin, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020) sore.
Syekh Ali Jaber ditikam pada bagian lengan hingga mendapatkan 10 jaitan. Berkembang kabar pelaku mengalami gangguan jiwa, namun polisi masih mendalami benar tidaknya kabar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here