Sebuah Potret keserasian dan kekompakan para pemimpin surabaya terlihat sekali dalam sebuah acara peresmian sebuah Lapangan Olah Raga di kecamatan Krembangan Kelurahan Morokrembangan Surabaya , kegiatan ini berlansung tepat pada tanggal 16-08-2020

Tanpa mengurangi inti dari acara tersebut terlihat sangat jelas kedua pemimpin surabaya tersebut mencoba sebuah lapangan Olah Raga, dalam aksi tersebut terlihat Kapolrestabes Surabaya Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir menjaga seorang penjaga gawang dimana penendang bola tersebut adalah Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Mungkin bagi yang melihat kegiatan ini hanya sebuah seremonial peresmian sebuah lapangan Olahraga, tapi jika dilihat dari sisi sebuah Filososinya adalah sangat terlihat jelas, dimana Tugas seorang polisi adalah harus melayani masyarakat dan juga menjaga keamanan dan ketertiban di sebuah wilayah dalam hal ini bisa terlihat bahwa Kapolrestabes Surabaya sebagai oenjaga Gawang.

Sementara itu untuk membuat sebuah Goal Kesuksesan dalam sebuah wilayah dalam hal perekonomian daln lain lain adalah membutuhkan sebuah tendangan inovasi yang benar benar akurat , dalam hal ini terlihat Seorang Walikota di Kota Pahlawan ini menjadi seorang penendang Bola.

Sisi lain Kegiatan Kombes Isir juga memberikan motivasi kepada anak-anak kampung morokrembangan bahwa kunci dari kesuksesan, adalah doa, mimpi, dan optimis untuk melangkah maju. Karena anak anak ini adalah para penerus bangsa dan akan menjadi pembela negara indonesia sehingga NKRI tetap akan berkibar dengan bendera merah putih .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here