Aktris, model, presenter veteran Indonesia yang bernama Wulan Guritno sukses membuat netizen terpana ketika melakukan tracking bersama anak laki-lakinya. Indonesia memiliki sosok cantik yang bernama Wulan Guritno.

Wanita berusia 39 tahun itu sudah sangat dikenal oleh publik tanah air karena profesionalitasnya dalam dunia hiburan dan pertelevisian. Wulan sudah banyak mengambil peran di kancah sinema elektronik (sinetron) atau film. Sinetron yang ia bintangi seperti Tutur Tinular, Misteri Gunung Merapi, Dunia tanpa Koma, Dunia Terbalik, dan lain-lain.

Sekarang, Wulan sudah menjadi seorang ibu. Sehingga, kehidupannya pun harus dibagi dua. Ia pun juga cukup sering mengunggah momen bersama keluarga tercinta di akun Instagram pribadinya. Di foto unggahan berikut ini, wanita yang bernama asli Wulan Lorraine Guritno itu memamerkan aktivitas tracking-nya bersama sang buah hati tercinta. Tracking sendiri adalah aksi perjalanan panjang yang dilakukan dengan berjalan kaki dan melalui wilayah yang minim transportasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here